Sosialisasi Pengajuan Naskah Bagi Author pada JTS&TK Prodi Teknik Sipil UTU
  • Prodi Teknik Sipil
  • 06. 09. 2020
  • 0
  • 667
  • Dosen

Meulaboh- Prodi Teknik Sipil, Kamis 3 September 2020, Prodi Teknik Sipil Universitas Teuku Umar mengadakan sosialisasi via zoom meeting tentang pengajuan naskah bagi author pada jurnal teknik sipil dan teknologi konstruksi, hal tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan jumlah artikel yang masuk ke jurnal teknik sipil dan teknologi konstruksi (JTS&TK).

Saat ini kita ketahui bahwa publikasi merupakan bagian dari kewajiban untuk meningkatkan karir dosen. Sosialisasi ini dihadiri oleh dosen dan juga mahasiswa.

JTS & TK saat ini merupakan jurnal yang telah terakreditasi sinta 5. Tentunya ini merupakan hal yang sangat penting mengingat kita akan terus berusaha untuk meningkatkan akreditasi dengan yang lebih bagus lagi. Pembuatan juknis ini juga menjadi salah satu cara meningkatkan akreditasi.

"Harapan kami dengan dibuatnya sosialisasi ini, akan banyak dosen Prodi Teknik Sipil Universitas Teuku Umar maupun universitas lainnya yang mencoba mengirimkan artikel ke jurnal kita", sebut Andrisman Satria, S.T., M.Eng yang merupakan salah satu pengelola jurnal teknik sipil dan teknologi konstruksi.

Ketua Jurusan Teknik SIpil, Lissa Opirina, S.T., M.T yang ditemui terpisah juga menyampaikan harapannya kepada pengelola jurnal agar terus berinovasi dan meningkatkan kualitas jurnal ini sehingga nantinya bisa menjadi jurnal yang lebih baik dan banyak diminati oleh dosen-dosen dari Universitas lainnya. (AR/Red)

 

Komentar :

Lainnya :