Raker Fakultas Teknik 06 Januari 2020
  • Fakultas Teknik
  • 07. 01. 2020
  • 0
  • 349

Fakultas Teknik Universitas Teuku Umar menggelar rapat kerja Tahun 2020. Kegiatan ini dilaksanakan hari Senin, 6 Januari 2020 di Gedung Baru UTU, Alue penyareng, Meulaboh, Aceh Barat. Rapat kerja ini turut dihadiri oleh Rektor UTU, Wakil Rektor III, Kepala Biro Umum, Dekan Fakultas Teknik, Wakil Dekan Teknik, SPMF Teknik, Dosen, dan staff Pendidikan.

Rapat kerja ini diawali dengan laporan oleh ketua panitia Raker, Samsunan, S.T, M.T, kata sambutan disampaikan oleh Dekan Fakultas Teknik, Dr. Ir. M.Isya, MT dan dibuka oleh Rektor Universitas Teuku Umar, Prof. Jasman Ma’aruf, MBA yang memaparkan beberapa visi misi dan capaian kinerja yang harus dicapai dalam menjadikan Fakultas Teknik sebagai salah satu sumber inspirasi dan referensi di Universitas Teuku Umar.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemaparan kinerja di bidang umum dan keuangan oleh Wakil Dekan II, Inseun Yuri Salena, B.Sc, M.Sc , dibidang akademik dan kemahsiswan oleh Wakil Dekan I, Samsunan, S.T, M.T, serta dilanjutkan dengan Laporan hasil evaluasi terhadap belajar mengajar, evaluasi penilaian dosen terhadap layanan prodi dan fakultas, serta evaluasi penilaian mahasiswa terhadap layanan prodi dan fakultas oleh tim SPMF.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan hasil kinerja dan target yang akan dicapai pada tahun 2020 oleh masing-masing prodi, yaitu kaprodi Teknik Sipil dengan Lissa Opirina, S.T, M.T., Kaprodi Teknik Industri dengan Nissa Prasanti, S.T, M.T, dan kaprodi Teknik Mesin oleh Maidi Saputra, S.T, M.T. Selanjutnya, acara diikuti dengan Panel discussion yang terdiri dari komisi A, yang membahas mengenai Peningkatan Kualitas Pembelajaran, kelembagaan, dan sumbedaya di Universitas Teuku Umar dan komisi B membahas mengenai peningkatkan kualitas mahasiswa dan lulusan, Inovasi dan Relevansi serta ProduktivitasPenelitian dan Pengabdian kepada masyarakat. Kemudian acara diakhiri dengan rapat pleno hasil rapat komisi dan acara ditutup oleh Ketua panitia Samsunan, S.T, M.T. (yulita)

Komentar :

Lainnya :