Prodi Teknologi Informasi Gelar Webinar Visi Misi dan Kurikulum
  • UPT_TIK
  • 15. 08. 2020
  • 0
  • 355

MEULABOH, UTU – Program Studi (Prodi) Teknologi Informasi, Fakultas Teknik- UniversitasTeuku Umar (TI FT-UTU) melaksanakan  webinar membahas tentang visi misi dan kurikulum Prodi Teknologi Informasi, Rabu, 12 Agustus 2020.

Webinar tersebut diselenggarakan dalam rangka peninjauan visi misi, dan kurikulum Prodi Studi Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Teuku Umar. Kegiatan Webinar ini diikuti sebanyak 120 peserta yang terdiri dari berbagai elemen, diantaranya para stakeholder  seperti ICON+PLN Aceh, General Manager PT. PLN Wilayah Aceh, Manager DILO Aceh, APTIKOM Aceh, Universitas Gadjah Mada, Universitar Syiah Kuala, Politeknik Aceh, Universitas Jabal Gafur, Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry,  dan Universitas Gajah Putih.

 Dr. Ir.  Alfizar, DAA, Wakil I Rektor I Bidang Akademik dalam sambutannya menyampaikan , dengan adanya acara webinar ini diharapkan pada Prodi Teknologi Informasi dapat menerima masukan yang nantinya dapat menghasilkan lulusan yang mampu bersaing di dunia industri serta dengan lulusan dari perguruan tinggi lainnya.

Narasumber kegiatan webinar visi misi dan kurikulum ini  adalah Ir. Lukito Edi Nugroho, M.Sc., Ph.D (Dosen Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi, FT UGM/Asesor BAN-PT) dan Dr. Ramzi Adriman, ST.,M.Sc (Ketua Jurusan Teknik Elektro dan Komputer, FT Unsyiah/Ketua APTIKOM Wilayah Aceh)

Webinar ini digelar untuk peninjauan kembali visi misi, dan kurikulum Prodi TI FT dan kesesuaian dengan visi, misi Fakultas Teknik dan Universitas. Selanjutnya, webinar  dilakukan juga sebagai upaya penguatan visi, misi, dan kurikulum dalam upaya mewujudkan tridharma perguruan tinggi yang  unggul dan lulusan yang berkualitas.

Ketua Panitia Webinar sekaligus Ketua Prodi TIF Suryadi S.T., M.Cs, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menyukseskan acara webinar perdana di Prodi Teknologi Informasi. (Murhaban).

Lainnya :