PRODI Teknik Sipil Laksanakan SIMBA Secara Daring
  • Prodi Teknik Sipil
  • 15. 09. 2020
  • 0
  • 625
  • Mahasiswa

Prodi Teknik SIpil - UTU I Universitas Teuku Umar (UTU) menyelenggarakan kegiatan pengenalan kehidupan kampus atau Silaturahmi Mahasiswa Baru (SIMBA) bagi Mahasiswa Baru tahun akademik 2020/2021 selama dua hari, 14-15 September 2020 secara online.

Pada hari ini, 15 September 2020 Mahasiswa melaksanakan silaturahmi bersama dosen-dosen di lingkup Fakultas Teknik pada pagi harinya, dan tepat pada pukul 14.00 Mahasiswa di breakout berdasarkan jurusannya masing-masing.

Dalam sambutan dan pemaparannya Ketua Jurusan Teknik Sipil, Lissa Opirina, S.T., M.T menekankan pentingnya attitude dan Akhlak yang baik di atas segalanya baik itu kemampuan akademik maupun kemampuan lainnya, Ibu Kajur juga mengharapkan kepada semua calon Mahasiswa baru Program Studi Teknik SIpil agar dapat menjadikan ajang Silaturahmi ini sebagai wahana bagi para Mahasiswa untuk bisa mengenal Program Studi Teknik Sipil, Dosen-dosen, dan para staff yang ada di Program Studi Teknik Sipil.

Pada kesempatan ini Ketua Laboratorium Azwanda, S.T., M.Eng juga memperkenalkan tentang Laboratorium Teknik Sipil dan beberapa penanggung jawab pengujian-pengujian yang tersedia di Laboratorium saat ini.

Kegiatan ini sendiri berjalan secara tertib dan lancar walaupun dilaksanakan secara daring (Via Zoom Meeting), kita mengharapkan calon mahasiswa Program Teknik Sipil bisa mengenal para dosen maupun hal lainnya tentang Program Studi Teknik Sipil. Selain itu kami juga menghimbau kepada adik-adik Mahasiswa untuk bisa mengunjungi website Prodi Teknik sipil sipil.utu.ac.id, untuk bisa memperoleh informasi-informasi lainnya. (AR/RED)

Lainnya :