PERPISAHAN DEKAN dan DHARMA WANITA EKONOMI UTU Periode 2019-2023
  • Fakultas Ekonomi
  • 22. 01. 2023
  • 0
  • 383

Weekend atau akhir pekan merupakan penghujung minggu yang sering di kaitkan dengan hari istirahat kerja dan dipergunakan untuk berbagai hal. Ada yang menghabiskan waktu akhir pekan dengan bersih-bersih rumah dan perkarangan, ada yang liburan bersama keluarga, ada yang melakukan hobi seperti memancing, motoran, dan aktivitas outdoor lainnya.

Hal ini berkenaan dengan akhir pekan, sivitas akademika Fakultas Ekonomi yang terhimpung dari 3 prodi Akuntansi, Manajemen, dan Ekonomi Pembangunan di Universitas Teuku Umar mengadakan silaturahmi di ruang terbuka dengan tema family gathering bersama keluarga.

Family gathering ini dilaksanakan di Pantai Peunaga Pasi Meurebo. Acara pun, tak kurang dan dimeriahkan dengan rangkaian pelbagai perlombaan untuk para hadarin yang sudah berdatangan di lokasi acara. Tak lupa dilengkapi dengan sajian khas Aceh berupa kuah beulangong yang di masak secara bersama-sama.

Adapun selain bertujuan sebagai sarana dan wadah silaturahmi yang secara keagamaan merupakan sunnah Nabi Muhammad SAW agar menggalakkan silaturahmi. Adapun manfaat silaturahmi berupa; memanjangkan umur, membuka pintu rezeki, penolak bala dan anti aging/ penuaan dini.

Selain daripada itu, kegiatan ini juga merupakan momen yang salah satu peruntukkan bagi Dekan FE yakni Prof. Dr. T. Zulham, S.E., M.Si yang akan purna tugas sebagai dekan periode 2019-2023 pada akhir Januari ini. Selanjutnya akan dilakukan pelantikan Dekan terpilih pada Febuari mendatang.

Seorang Sufi kelahiran Bahgdat yang bernama Rumi mengatakan “Selamat tinggal hanyalah ucapan bagi mereka yang mencintai dengan mata, namun bukan bagi mereka yang mencintai dengan hati”.

Terima kasih kepada Prof. Dr. T. Zulham, S.E., M.Si, serta para guru dan para orang tua kami sivitas akademika FE UTU atas jasa dan pengabdian selama ini. Terima kasih kepada para PANPEL acara Family Gathering atas persiapan dan kerjasamanya. Meskipun tak sama-sama bekerja. hehe

“yang fana adalah waktu kita abadi” -Supardi Djoko Damono

Semoga silaturahmi antar sivitas akademika FE UTU terus berjalan. (rollis.red)

Lainnya :