Memperingati  Musibah Tsunami  HIMMA_UTU mengadakan Kegiatan Bakti Sosial
  • Prodi Manajemen
  • 27. 12. 2019
  • 0
  • 474

Sumber : Seuramoe Aceh Barat


Dalam rangka Memperingati Tsunami ke 15 HIMMA_UTU mengadakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan SOS desa taruna kec,johan pahlawan kab,Aceh ,barat dengan mengusung tema mewarisi semangat juang dan berbagi kebahagiaan(Sabtu/26/12/2019).

Yuli yani sebagai ketua Pelaksana mengatakan,Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian sosial mahasiswa kepada adik-adik panti asuhan SOS desa Taruna,

“Dalam kegiatan ini kami juga memberikan hadiah unik untuk adik-adik panti asuhan. Kami juga memberikan motivasi belajar untuk adik-adik panti asuhan diselingi games dan pembagian hadiah untuk yang menjuarai lomba.”. Ucapnya.

Lanjutnya, kami mengadakan kegiatan ini untuk,memupuk jiwa sportifitas terhadap anak-anak bangsa, menambahkan rasa persatuan, kesatuan dan kekeluargaan.

Dedy taswiyah selaku pembina panti saat di wawancarai oleh seuramoe aceh meminta terimakasih kepada mahasiswa yang mau peduli dengan anak-anak di panti.

“ Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman mahasiswa atas kunjungan nya untuk adik-adik panti asuhan SOS desa taruna ini ,hadiah,ilmu dan permainan sangat bermanfaat untuk mereka.

Dedy juga berharap mahasiswa lebih peduli terhadap lingkungan sosial dan sekitarnya. Meningkatkan kesadaran akan penting nya bersosial seperti ini
“Kami  berharap dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa Manajemen membuka hati untuk dapat terus mengabdi pada negeri, dan peduli terhadap lingkungan yang ada di sekitarnya.” Tutupnya.

selain itu mereka juga dapat apresiasi dari ketua jurusan Manajemen Amsal irmalis S.E.M.Sc
"kami dari jurusan sangat mengapresiasi kegiatan selama ini di lakukan oleh pengurus Himpunan,kegiatan selama ini sejalan dengan apa yang di lakukan oleh jurusan yaitu untuk bisa mendongkrak akreditasi jurusan,faklultas dan kampus"katanya

Dia juga berharap kedepan lebih di tingkat kan kegiatan yang seperti ini dan akan ada juga kegiatan yang membuat mahaiswa lebih kreatif juga sekaligus menumbuhkan rasa sosial yang tinggi untuk mahasiswa"tutupnya(Basri adi)

Lainnya :