Asesor BAN-PT Lakukan Asesmen Lapangan Prodi Akuntansi UTU
  • UTU News
  • 08. 04. 2021
  • 0
  • 348

MEULABOH | UTU – Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan Asesmen Lapangan (AL) pada Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar. Tim asesor akreditasi program studi tersebut terdiri dari Dr. Efrizal Syofyan. SE.,M.Si.,Ak.,CA yang berasal dari Universitas Negeri Padang dan Dr. Nurna Aziza, SE.,M.Si.,Ak.,CA yang berasal dari Universitas Bengkulu.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut (7-8 April 2021) dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Gedung Terintegrasi UTU. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Teuku Umar, Prof. Dr. Jasman J. Ma’ruf.,SE, MBA, Dekan Fakultas Ekonomi UTU, Prof. Dr. Zulham, SE.,M.Si, Wakil Dekan I FE UTU, Dr. Syahril, M.Si, Wakil Dekan II, Lilis Marlina, SE, M.Si, Pusat Penjaminan Mutu Internal Universitas Teuku Umar (PPMI - UTU), Triyanto, MA, Perwakilan dari tim Audit Mutu Internal (AMI), Yayuk Eko Wahyuningsih, SE, M. Si, Ketua Jurusan Akuntansi FE UTU, Ika Rahmadani, SE, M.Si, Ak, Sekjur Akuntansi, Sari Maulida Vonna, SE, M.Si,Ak serta para dosen, tenaga kependidikan UTU dan perwakilan mahasiswa Prodi Akuntansi UTU.

Rektor Prof. Jasman dalam sambutannya ketika menutup kegiatan AL tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim asesor Akreditas Prodi Akuntansi yang telah memberikan banyak saran dan masukan dalam rangka perbaikan pada Prodi Akuntansi untuk menjadi Prodi yang lebih baik lagi ke depannya dalam hal mutu pendidikan serta fasilitas sarana dan prasarana untuk menunjang proses belajar mengajar.

“Terima kasih banyak kepada para asesor BAN-PT yang telah memberikan masukan sebagai bahan evaluasi kami untuk perbaikan ke depan agar kampus UTU terus menjadi lebih baik,”ungkap Prof. Jasman pada sesi penutupan AL Prodi Akuntansi yang dilakukan secara daring.

Sementara itu, Dekan FE UTU. Prof. Zulham juga menyampaikan ucapan yang sama berupa ucapan terima kasih atas saran dan masukan kepada Prodi Akuntansi UTU, ia berharap agar mutu pendidikan di Fakultas Ekonomi UTU menjadi lebih baik lagi ke depan berkat masukan dari tim asesor BAN-PT. (Ikhsan).

Komentar :

Lainnya :