Antusiasme Calon Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN 2021 Melakukan Pendaftaran Ulang

MEULABOH, UTU - Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Teuku Umar menerima penyerahan berkas calon mahasiswa baru jalur SNMPTN pada Hari Kamis, 25 Maret 2021 sampai dengan Minggu, 28 Maret 2021. Proses penyerahan berkas pendaftaran ulang merupakan salah satu proses yang harus dilakukan calon mahasiswa baru setelah melakukan pengisian data online di www.pmb.utu.ac.id dua hari sebelumnya, yaitu pada Hari Selasa – Rabu, 23 – 24 Maret 2021.

Proses penerimaan berkas dilayani jika telah melakukan pengisian data online, namun kondisi di lapangan masih ada calon mahasiswa yang datang hendak menyerahkan berkas namun belum melakukan pengisian data online. Untuk membantu calon mahasiswa tersebut, panitia menyediakan fasilitas berupa satu ruang komputer yang difasilitasi dengan 6 PC lengkap dengan jaringan internet LAN dan dipandu fasilitator untuk membantu calon mahasiswa melakukan pengisian data online.

Penerimaan berkas pendaftaran ulang berjalan sukses dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan, yaitu dengan mengarahkan calon mahasiswa baru untuk mencuci tangan pada tempat yang telah di sediakan, menggunakan masker, dan menyediakan hand sanitizer di setiap meja penerimaan berkas pendaftaran ulang. Kepada seluruh calon mahasiswa baru yang telah melakukan pendaftaran ulang selanjutnya diharapkan untuk memantau laman web UTU secara berkala agar tidak ketinggalan informasi terbaru yang berkaitan dengan calon mahasiswa baru. (/PIA-R)

Komentar :

Lainnya :